Rabu, 23 Desember 2009

pin part two

yak, kita lanjut lagi kawan2. hahaha tadi saya sempat berpergian sebentar sehingga mengakibatkan cerita pin saya mesti bersambung. langsung tancep aja yooo.. siap siapkan dri anda, dn kita lepas landas to pin's world.

udah dari nganterin ujan2 kann. bsk2 nya gatau knp jd dket. dn gw tau banget sifat pin deh, emosi, cabut2an mulu. secaraaaa curhatnya ke gw. trs yg dia sm pcarnya (disini niat gw ngsi2 advice, bkn nyari celah dlm kesempitan ya). yaudaahhh tuh, trs pas try out di inten hri sbtu. dia kn jg stiap hri sbtu try out di sekolah. nah, trs dia jmput gw. trs lgsg capcus ke rehot. yaudah darisana jd dket2 gtu. mungkin disitu mulai suka. bsok2nya udah agak lamaaa. gw sm dia ke ms, nah di ms kn rame. gw di tinggal duduk sendirian. dia ngbrol2 gtu am tman2nya. eh balik2, jeng jeng jeng. pin nembak. gtuuuuuuuuuuuu, tpi wktu itu gw gabisa. krna dia kn udah pnya cwe. selanjutnya, gw dpt kabar, dia mutusin cwenya. bneran kagettttt gw, ga nyangkalah. waktu itu msi thun 2008, lupa bulan apa.tpi msi tmen2 dket aj, smpe setahun kurangg dket, bru bulan september tahun 2009 gw jdian. sooooo, sbenernya gw jg ga jahat2 amat ko am cwe itu. gw udah minta maaf sm cwe itu, tpi gatau deh cwe itu msi agak2 gmn.
quotes: cinta itu bukan mslh direbut atau ngerebut. tpi cinta itu rasa.

gw dn pin mengaku itu salah, dn kmi meminta maaf jika ada pihak yang tersakiti. kami gamau di isukan atau digosipkan, kami mau kita berdamai bersama :)
dn untung itu kls 3 akhir, mungkin itu kenangan sma yang ga bisa dilupakan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

enjoying my blog guys :]