Selasa, 22 Desember 2009

pin

okee, kali ini gw mau bercerita tentang gimana gw kenal sm pin. (buat lo lo yang pada gatau dan sudah sok2an menjudge gw yang ga bner, simak ini !!!!). gw udah minta maaf sm oknum2 tertentu yang emg rasanya gw ada keperluan sm dia, tpi tolong buat yang ga ada urusan sm gw jgn ikutan nambahin cerita 'panas' tentang gw kaleeee. segitu artisnya kah smpe lo smua ngegosipin dn ngatain gw. oiya, dan gw jg udah maafin ko :) ini cuma mau klarifikasi aja (aseek) hahaha oke oke, lanjut.

wktu itu tmen gw ulfa lg deket sm seseorang, nah seinget gw pertama kali gw tau pin wktu video call. ulfa lg video call sm gbtannya itu, ada pin dsana dngan gerak gerik yg ga jelas bgt. jari tengah2 mulu dia. pikiran gw ptma kali (siapa sih dia? daritadi gajelas bgt deh itu tangnnya. sok jagoan abis najong) hahaha pikiran gw wktu itu pkoknya yg buruk2 ttg dia deh, gilaaaaaaa. jorok sok jagoan jd orang (mknya gw inget bgt pas moment video call ini).
lanjut2, gw dikenalin ulfa sm petra. wktu itu petra pernah dtg ke steerdome sm pin, nah disitu gw bru knalan sm pin (klo ga salah). udah tuhhh. trs brpa lama, gw knal yang namanya okto.
nah, yang kebetulan bgt tnyta okto tmnnya mreka2 jg (padahal gw wktu itu knal okto ga krna mreka, gw blm knal bgt mreka).

hari minggu, tiba2 si okto kerumah gw bersama dengan pin (klo dipikir2 sebenernya gw sering ktmu ya sm pin tnpa sengaja haha). pin disitu niatnya cuma nemenin okto, dn kita msing2 lupa2 inget (pin ke gw, gw ke pin). trs mreka nunggu brp jam ya gw lupa drmh gw krna gw lg tidur, tpi krna nelfonin mulu akhirnya gw bngun. tdinya gw mles keluar, tpi mreka maksa! hhhhh akhirnya gw keluar, udah ngbrol2 gitu mreka ngajak pergi. (untung udah pke bju rapi)hehe tpi gw yg gamau gtu, eh akhirnya tergugah dn gw ikut mreka. lgsg disekep k dlm mbil (lebayy) jalan, gada tujuan. udah setengah jalan, akhrnya krna terlalu byk terserah mau kmn etc jdinya kita ke kfc kenari mas. udah nyampe, mreka berdua yg mesen, gw duduk sok manis gtu nunggu mknan dateng hahaha pas lg mkn2 gtu, gatau lg ngomongin apa lupa pkoknya si pin gasuka sm yang namanya SAOS TOMAT. tpi gw isengin, mknannya gw taro ke saos tomat yg gw ambil, trs gw pksa2 buat mkan hahahhahaha udah tuh akhrnya gw dianter pulang lg. besok2nya yaudalah, kn lg jaman2nya chat msn tuh. chat2an deh sm pin, tpi itu sm sekali bkn pdkt pdkt. disitu jg pemikiran gw ttg pin blm berubah, tetep si mesum yg jorok. pnah waktu lg begadang, gw chat sm tuh orang. omongannya ngaco deh, hahah dia crita k gw klo dia lg chat 'panas' sm cwe. dn you know?? dia msukin gw ke rum bsma cwe itu. edan kn tuh orang, mana cwe itu mau lah ngomong yang aneh2 klo di rum gtu. pikiran gw msi sama= edaan nih jd orang. yaudah2, bsk2 nya sms2 biasa aja, trs dia jmput gw plg gw inten. dn membawa gw k suatu tmpat yg namanya ms, jeng jeng jeng. brulah gw tau itu ms, dn anak2nya. lg ngbrol2 gtu, eh gerimis. gw di telfonin sm bkap suruh cpt plg ,udah mlm. dn dia ngnterin gw kerumah, ujan2an gileeeeeee. yaudah, disitu msi gada apa2. smpe akhrnyaaa......



mau tau kisah berikutnya???
follow blog gw trs aja ya hahahahhaahhahah (strategii)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

enjoying my blog guys :]