Rabu, 23 Desember 2009

universitas (kristen) indonesia



okay, i'm in uki right now specially in medical faculty.

pagi itu, dengan alamamater biru menyolok yang aku kenakan dan rambut dikuncir dua, aku berdiri di depan gerbang bertuliskan universitas kristen indonesia. asing, banyak orang lalu lalang. ramai. dan wooooooow, kuliah pikirku. sekarang aku jadi seorang mahasiswi. dan aku mempersiapkan diri menjalankan ospek hari ini. kujajakan kaki ke dalam kampus walaupun tak tahu harus melangkah kemana. oke, aku liat hpku. aku mulai mencari2 teman2ku yang aku kenal. dan mereka memberitahuku ospek bertemu di aula. yip yip yipiee, hri pertama ospek dimulai. dan ternyata..... wakwaaaaaaawww. bosan. hanya mendengarkan orang orang berceramah.huoooohh, untung saja aku, duma, sevlin, mazen dn irwan duduk agak belakang dan rame sendiri, jadi tidak begitu dipikirkan orang depan berbicara. anggap saja itu angin lalu. tetapi, selama ospek itu pulang soreee, dan itu pada saat menunaikan puasa. jadi aku harus berbuka diluar (hampir tiap hari). hampir tiap hari pula aku di jemput sm pin kesayanganku, jd kita buka bareng heheheh love love ♥. hahaha formal bgt ya tulisan gw. skg santai aja deh, gw bukan penulis soalnya. maklum, orang awam. nih ya, di fk uki rata2 batak, papua,ambon (mklumlah). beraneka ragam, dri sabang smpe merauke (bner2 ada loh emg bru dtg dri sabang dn bru dtg dri merauke). ajeeegileeeeeee. niat bgt ya ke jkt buat ngampus di kampus tercinta uki. gw jg gatau pemikirannya hhehehe bt thats okay, itu urusan mreka, masa gw mencampuri dn mengkritik.

anak2nya lucu2, soalnya logat nya masi khas hehehe. lanjut! di fk ada yang namanya tutorial dn kuliah pakar. kuliah pakar itu pemberian materi dari dosen dlm 1 ruangan yang berjumlah 196 orang (1 angkatan). waw kan? fk doang yang kyk gitu tuh. jdi kebayang kn gmn pelajaran itu bisa msuk apa ga? pling kebanyakan ngbrol, apalagi yg paling belakang itu bisa bisa tidur. for your info bntuk ruangannya kyk bioskop, jdi beranak tangga (ga sejajar). sudah, lalu tutorial. tutorial itu kyk diskusi setiap 2 kalli seminggu. dibagi menjadi 16 kelompok.
gw? gw dmn? gw cari2 list nama gw di papan pengumuman. jeng jeng jeng jeng
gw masuk di kelompok 5.
yaitu
hendrikus
glesty
tiara
rossy(me)
vendy
muthy
novi
anthony
jen
vina
tika
melisa
onat.
hahahaha tuh orang kocak2 semua. novi : logat ambon msi kentel, tpi dia orangnya putih lo. jdi lucu klo liat dia ngomong. onat : serampangan, gaje tuh. kocak abiss, ngelawak mulu. dn yang lebay namanya jen. hahahahahhaahah gw aja ngebayangin dia ngakak. dia ngomongnya agak2 berlebihan kyk gw, dn bedanya dia ngomongnya british (klo kata dia :p)
dia tuh gamau dipanggil marbun. padahal namanya jen marbun.
pkoknya dia ngerubah cara baca nama orang hahah
kayak.
jen marbun : jen (diem sebentar) marveuuuun
glesty melinda umboh : gleshtih melinda mmbooh
rossy kennedy : roussy kenedih (tpi kenedi nya di nadain naik gtu)

begitu lahh. gw cocoklah sm orang ini, smpe kita berdua bkin gaya sendiri klo lg ngbrol. jdi setiap ngmong bdan kaku. ex: cy (tangn kaki dikakuin) lg apa? (tngan kaki dikakuin).. kayak orang autis. kacau2 hahahaha.
oia, gw jg bikin kelompok namanya pupa pupa hahah nama yang aneh. itu terdiri dari gw, hesty, sevlin, duma, muthy, dn mazen. tapi di foto si mazennya gada. jadi cuma berlima hehehe
udah, sekian post hari ini yaaa.

1 komentar:

  1. Halo kak, mau nanya nih hehe kalo OSPEK di FK UKI itu kayak gimana sih? Apa masih dengan hal2 yg aneh2? Atau justru sudah menjurus seperti di luar negeri? Hehe mohon pencerahannya ya kak, krn kebetulan saya tahun depan mau masuk FK, jd biar siap mental dulu hehehehhe

    BalasHapus

enjoying my blog guys :]